HUT Dispenda Jabar Majalengka ke45

HUT Dispenda Jabar Majalengka
HUT Dispenda Jabar Majalengka
Majalengka - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Wilayah Kabupaten Majalengka, rayakan hari jadinya yang ke-45, bertempat di kantor Samsat Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (26/09/2016).

Dalam sambutannya Kepala Cabang Dispenda Provinsi Jawa Barat, wilayah Kabupaten Majalengka, Abdurachman, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada para pendahulu maupun pendiri Dispenda yang telah melakukan inovasi maupun terobosan dalam sektor pajak kendaraan untuk menopang berbagai agenda pemerintahan daerah dalam meningkatkan berbagai pembangunan.

Abdurachman menambahkan, dalam usianya yang ke-45 ini, sudah banyak hal yang dilakukan oleh Dispenda Jabar, salah satunya mengingatkan kepada seluruh pelayan publik agar senantiasa menjaga moralitas ketika dalam memberikan pelayanan kepada publik. Dispenda juga terus menunjukkan peran strategisnya dalam menopang berbagai agenda pemerintahan daerah. Melalui kontribusi penerimaan daerah yang telah dipergunakan dalam membiayai program pembangunan daerah.

"Dispenda telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), salah satunya yaitu dengan mengingatkan kepada para Wajib Pajak (WP) dengan menelusuri langsung mulai dari kota hingga kepelosok desa, dengan cara melakukan KTMDU, Samling, Samdong hingga dengan melibatkan mulai dari Pemerintahan desa, kecamatan bahkan dengan para Bhabinkamtibmas. Semenjak program pembanyaran pajak kendaraan melalui ATM atau lebih dikenal E-Samsat yang digulirkan oleh Gubernur Jawa Barat, Samsat Majalengka mendapat peringkat pertama se-Jawa Barat dalam pelayanan E-Samsat.”tutur Abdurachman